Bulan Ramadlan Kurangi Link Nofollow Menjadi Dofollow

Bulan Ramadlan Kurangi Link Nofollow Menjadi Dofollow

Umroh Bulan Ramadlan ::: Bulan Ramadlan Kurangi Link Nofollow Menjadi Dofollow
Bicara Dofollow dan Nofollow saja sudah membuat beberapa blog dengan rel dofollow, karena saya meyakini dan mengira bahwasanya rel dofollow lebih baik daripada nofollow.
Sebenarnya ada beberapa dasar yang memperkuat perkiraan saya ini, namun untuk lebih memastikan saya masih perlu waktu untuk menyatakan dengan keyakinan 100%. dan hal ini yang menjadi pendorong buat saya untuk membuat tulisan ini, saya ingin melihat bagaimana penilaian google akan tulisan blog Umroh Bulan Ramadlan ini, khususnya setelah saya berhasil memosting artikel lebih dari 10 postingan, dan postingan saya saat ini masih berjumlah 5 postingan, jadi masih kurang 5 postingan lagi agar blog saya mencapai target.

Namun sebenarnya saya menargetkan lebih banyak dari itu, itu pun menggunakan keyword atau mengandung keyword tertentu, namun karena saya masih banyak kesibukan saya tahan dulu keinginan yang membutuhkan banyak waktu di fikiran, jadi saya cukupkan tidak lama ini atau sebelum tahun 2019 blog ini sudah harus mempunyai 10 postingan.
Posted by admin, Published at 16.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar